Wednesday, August 3, 2011

3 Content Android untuk temani Puasa kamu

Posted by kang obet  |  at  12:52 AM No comments

Saat ini Gadget Android sudah bukan merupakan barang baru lagi, Gadget yang kaya akan fitur dan aplikasi ini makin hari makin memanjakan para pemakainya saja, dan tentunya buat tema kita di bulan romadhon ini, tema yang pas buat tambahan aplikasi kita di Hp Android kita adalah yang berbau islami dan ketiga fitur yang akan kita bahas di bawah ini kayaknya mampu melengkapi rutinitas ibadah kita sehari-hari....
Ok lets cekidot.....!!!!
langsung aja dwech tanpa banyak babibu...



  • Aplikasi : MasjidNow
Aplikasi ini berisikan informasi seputar jadwal sholat, mulai dari jadwalnya, arah kiblat, hingga fitur pengingat untuk waktu sholat di berbagai tempat.
Selain itu MasjidNow bisa menuntun pengguna untuk menemukan lokasi masjid sekitar. Dengan memanfaatkan koneksi GPS dan internet, aplikasi ini akan menyodorkan masjid terdekat lengkap dengan navigasi untuk menuju ke tempat tersebut.
waw......., ndak perlu takut nyasar arah solatnya kan.....???? coz kadag jadi bahan tertawaan juga kalo kita ndak tahu arah pas nebeng sholat di temen/sodara jauh eh ternyata sholat kita ngadepna ke arah yang salah......., Ok lanjut.....!!!!
  • Aplikasi : Ramadhan Guide
Ini adalah salah satu aplikasi Ramadan buatan dalam negeri ( aku bangga sama bangsaku yang makin maju ;-) .). Ada 4 menu utama dalam aplikasi ini, antara lain jadwal imsakiyyah, artikel Ramadan, mutabaah ibadah, dan acara Ramadan. Sayang, untuk menu terakhir itu belum bisa diakses hingga versi terbarunya nanti. ( sabar ya......., mas programernya baru nyempurnain....)
  • Aplikasi : Indonesian Qur'an Lite
Dilihat dari namanya sudah bisa ditebak jika aplikasi ini berfungsi untuk membaca ayat-ayat suci Al-Quran melalui ponsel. Tampilan aplikasi ini sederhana, mudah dimengerti, dan hanya memiliki sedikit opsi pengaturan namun cukup fungsional.
Dalam Indonesian Quran Lite ini terdapat 114 surat Al-Quran lengkap dengan terjemahan dalam bahasa Indonesia. Tertarik mencicipinya? Ketiga aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis di Android Market.
sampai disini dulu sobat...., selamat menunaikan Ibadah puasa mudah2aan Kuat n dapet pahalaya juga....

amin.......!!!!!



About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top