Tuesday, May 31, 2011

Payudara Malinda Dee Bermasalah dan What happen With "Susu Malinda "

Posted by kang obet  |  at  9:50 PM No comments


Masih Segar Diingatan kita tentang Wanita Sexy pembobol Duit Citibank Malinda Dee...
Wanita Sexy yang mengantongi duit senilai Rp 17 Miliar (US$1.95 million) ini belum lama Mengalami peradangan pada Payudaranya saat berada di tahanan Polri,
"Itu (radang payudara Malinda) yang menangani tim dokter bedah plastik," ujar Kepala Pelayanan Masyarakat RS Polri Kombes Ibnu Hajar ketika ditanya mengenai kemungkinan adanya tindakan operasi pada Malinda, Selasa (31/5/2011).


ibnu masih belum bisa menjelaskan secara pasti kapan tepatnyaPayudara Malinda akan di operasi
Malinda dirawat di RS Polri sejak Kamis (26/5). Wanita bernama depan Inong ini diketahui menderita radang payudara.
Seluruh biaya perawatan Malinda di rumah sakit ditanggung polisi. "Tentunya tahanan yang dirawat menjadi tanggung jawab petugas dari pihak yang menahan," ujar Kabagpenum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Selasa (31/5/2011).

Malinda ditahan terkait pencucian uang dan tindak pidana perbankan. Mantan Senior Relationship Manager Citibank Landmark itu mengalirkan dana nasabah ke beberapa rekening yang kemudian diketahui ditransfer kembali ke rekening milik Malinda. Selain Malinda, polisi juga menetapkan Dwi Herawati (eks Pegawai Citibank NA), Novianty Irine, SE (cash supervisor/head teller Citibank Landmark Jakarta) dan Betharia Panjaitan (cash supervisor/head teller Citibank Landmark.

Selain itu, polisi juga menahan Andhika Gumilang (suami siri Malinda), Viska (adik kandung), dan Ismail (ipar) karena diduga menerima dan menikmati uang dari Malinda hasil pencucian uang.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top