Friday, May 27, 2011

SEX BEFORE MARIED, no way...!!!

Posted by kang obet  |  at  12:19 AM No comments

FENOMENA SEX BEBAS DAN SBM ( SEX BEFORE MARIED)
 
"yank......, Adek telat nich..........!!!"
Dag dig duk, Sangpacar kelabakan mencari-cari alasan " eh ya nanti gw telp balik" " masak sich..., kan di keluarin di luar... masak jadi...." " lho...., kan selalu make kondom...., masak bisa hamil...."
itulah segudang alasan ketika sanga pacar ternyata hamil setelah melakukan hubungan sex, 90% kerugiian ada difihak wanita, baik rasa malu, depresi sampai tidak di akui oleh orang tuanya hingga tidak di akui sendiri oleh sang pacar si penanam janin yang di kandungnnya...

sungguh tragis memang...., jika hubungan bebas yang kelewat batas norma-norma agama, selain bisa menyengsarakan diri sendiri ancaman akan hukuman tuhan juga sangat jelas dari sisi agama apapun, adakah tips atau cara untuk menghindari semua ini agar tidak terjadi....??
ya..., pastinya ada dan pertama dan utama adalah dari fihak wanita...., apapun alasan seorang cowok tidak bisa di benarkan jika menginginkan huungan badan sebelum pernikahan.....!!
kedua Tegas dan berani menolak ajakan siapapun untuk tidak melakukan hubungan badan toh jika sang pacar benar-benar sayang dia pasti bisa memahami namun jika tiba-tiba sang pacar marah dan mengancam untuk memutuskan hubungan maka bersykurlah karna itu bukti ketidak seriusannya berhubungan dengan anda....,
welll, itu saja artikel dari saya semoga bermanfaat
follow me as twitter @uyalova

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top