Monday, May 23, 2011

"Unleash Your Child’s Brain Power"

Posted by kang obet  |  at  5:37 AM No comments

Pernyataan ini adalah pernyataan khas orang tua yang mencintai anak-anaknya, “ aku ingin pendidikan trbaik untuk anak-anakku.
Kebanggaan orang tua terhadap anaknya adalah factor penentu utama bagi anak-anaknya. Mereka sungguh berharap bias menemukan sekolah yang mampu menemukan bakat dan talenta anaknya dan membimbingnya serta mengembangkannya secara optimal, dan bila ini terjadi, factor lain seperti jaran yang jauh maupun biaya yang mahal tidak lagi menjadi penghalang bagi orang tua untuk mewujudkan pendidikan terbaik bagi anaknya. “ Blue dolphin playschool” memahami akan hal ini sehingga memfokuskan program pendidikannya pada anak usia emas secara optimal, dengan penemuan metode mutakhir di pandu dengan mentor yang berpengalaman di harapkan mampu menjawab keinginan para orang tua dan bias mewujudkan keinginan terbaik terhadap anak yang di bimbingnya.


Bagaimana program ini di kembangkan., saat ini yang telah membuka pendaftaran siswa baru usia 18 bulan – 6 tahun ( Play time, Play group dan taman kanak-kanak) siap untuk mendemonstrasikan bagaimana mengoptimalkan kemampuan otak anak secara maksimal dan seimbang, Acara ini yang berjudul “Unleash Your Child’s Brain Power” akan di pandu oleh Ms. Ratri Sunar Astuti, SPsi M.Si dosen universitas Sanata Dharma yang juga adalah Psikolog SD Mutiara Persada Yogyakarta. “ Dalam acara ini, Ms ratri akan berbagi cerita dan pengalaman dengan orang tua yang berminat mengenai bagaimana mengoptimalkan pendidikan anak baik di sekolah maupun di rumah dan lingkungannya.
Jelas Titi Murwani, pengajar Blue Dolphin yang juga ketua acara seminar yang bertajuk “Unleash Your Child’s Brain Power”
Di buka kesempatan bagi yang ingin konsultasi mengenai program pendidikan di sekolah ini untuk menghubungi Retno di line : 0274 6877786 selaku publick relation di Blue Dolphin playschool.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top