Saturday, December 3, 2011

Fans Doakan Ariel-Luna Cepat Menikah

Posted by kang obet  |  at  5:42 AM No comments

Bandung - Fans Ariel Peterpan di Bandung, Santy Susanti (30) sangat menyayangkan jika idolanya itu benar-benar putus dengan Luna. Dia menilai Luna merupakan pasangan yang serasi untuk mendampingi vokalis eks Peterpan ini.

Fans Doakan Ariel-Luna Cepat Menikah"Saya harap ini cuma gosip saja. Dari dulu kan Ariel sama Luna sering putus nyambung. Tapi kalau isu ini beneran, saya sangat menyayangkan. Soalnya mereka sangat cocok, meski Ariel ditahan Luna tetap sering menjenguknya," jelas wanita yang ngefans sama Ariel sejak 1999 ini.

Hal senada juga dikatakan Mira Tirtasari (27) yang sangat menyayangkan jika Ariel putus dengan Luna. Warga Jalan Buahbatu ini menyebutkan, Ariel merupakan sosok pria yang mempunyai kharisma dan tanggung jawab. Meski kasus video porno yang telah menjeratnya hingga ke penjara, Mira tetap saja ngefans dengan pelantun lagu Ada Apa Denganmu ini.

"Kalau untuk kasus itu, urusan pribadi. Di balik itu, Ariel cowok yang kharismatik kok. Dia sangat cocok nikah dengan Luna Maya. Mudah-mudahan gosip miring itu bohong," tutur Mira.[ito]

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top