Thursday, December 1, 2011

Kucing Ini Melahirkan Anak Anjing

Posted by kang obet  |  at  6:03 PM No comments

Aneh sekali berita yang satu ini dan memang sangat jarang dan bahkan tidak mungkin terjadi.  Sesuatu hal yang tidak mungkin jika seekor binatang melahirkan jenis binatang lain.  Namun ini benar-benar terjadi, seekor kucing peliharaan di Yangshan di China menjadi terkenal karena melahirkan dua ekor anak kucing yang satunya mati namun yang satunya lagi ternyata bukan anak kucing namun adalah seekor anak anjing.  Zhou Yun pemilik kucing tersebut adalah seorang pencinta binatang dan memiliki kucing serta anjing di rumahnya.
Kucing dan anjing itu menjadi berteman baik, mereka tidur dan makan bersama-sama.  Menurut Zhou mungkin saja anak anjing tersebut hasil hubungan antara anjing dan kucing.  Bagaimanapun hal ini secara genetik tidak mungkin.  Lai Xiaoyun sendiri, presiden klinik binatang peliharaan memberikan teori bahwa setelah kematian anak kucingnya sendiri, induk kucing menemukan anak anjing yang baru lahir dan membawanya pulang.  teori tersebut memang memungkinkan namun tentu saja kebenaran dari hal ini sulit terungkap.
Sementara itu di Indonesia juga terjadi hal serupa, Hj Jira (40) yang ditemui di kediamannya di Majjelling Kelurahan Majjeliing Watang (Majetang) Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Ia mengatakan, keanaehan tersebut diketahui saat dirinya melihat kucingnya yang selama ini tinggal di rumahnya, sedang bermain dengan anaknya di kandang ayam belakang rumahnya sendiri.
Dengan tidak sengaja, lanjut Hj Jira yang hendak ke masjid melaksanakan Shalat Subuh, terpaksa mengurungkan niatnya akibat melihat kucing peliharaannya melahirkan dua anak kucing yang mirip dengan anjing, mulai dari suara dan wajahnya serta bentuk tubuhnya yang lain seratus persen persis dengan anjing.
Menurut Hj Jira, anak kucingnya yang mirip dengan anjing tersebut, kini dipelihara dengan baik, karena induk kucing tersebut enggan tinggal di rumah akibat takut dengan kerumunan warga disekitar kediamannya yang datang melihat langsung kejadian yang dianggapnya aneh.

sumber : lapar.com

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top