Sunday, December 4, 2011

Jeruk bisa menjadi penawar Stroke?

Posted by kang obet  |  at  6:41 PM No comments



Jeruk Penawar Stroke
Jeruk Penawar Stroke
Apakah anda seorang pria yang pemarah? atau anda pria yang mempunyai tekanan darah tinggi? atau mungkin anda berkutat dengan jenis pekerjaan yang sering kali membuat anda stress?? Hati - hati! anda berpotensi terkena stroke! tapi, anda tak perlu khawatir semua bisa dicegah dengan cara yang mudah dan menerapkan hidup sehat, menghindari gorengan, mengurangi kebiasaan memakan makanan berlemak dan yang paling mudah adalah mulailah untuk mengkonsumsi jeruk. Tahukah anda bahwa jeruk bisa menjadi alternatif untuk proses pencegahan dan pengobatan penderita stroke?
Sebuah penelitian di Finlandia menyebutkan, salah satu  penyebab anda berisiko terkena stroke adalah rendahnya vitamin C dalam aliran darah anda. Oleh karena itu, jeruk yang kaya akan vitamin C sangat baik untuk anda konsumsi, bahkan buah segar ini merupakan penawar utama bagi penyakit stroke.

Dalam penelitian ini juga ditemukan, pria yang memiliki tingkat vitamin C dalam darahnya berada di bawah seperempat rendah atau sekitar kurang dari 28,4 mikromole per liter (umol/L), memiliki 2,1 kali lebih tinggi berisiko terkena stroke dibanding pria yang memiliki seperempat lebih tinggi atau sekitar lebih dari 64,96 umol/L.

Kemungkinan stroke juga akn meningkat bagi pria yang menderita hipertensi atau kelebihan berat badan. Penelitian ini meliputi 2.419 pria Finlandia yang berusia 42 sampai 60 tahun.

Menurut seorang peneliti asal Finlandia, ada sedikit korelasi antara asupan vitamin C dengan jumlah vitamin C dalam sirkulasi darah. Pria dengan tingkat vitamin C dalam darahnya rendah memiliki asupan vitamin C setiap harinya seimbang dengan segelas jus jeruk. Mudah bukan untuk mencegah stroke? Jadi, anda tak perlu khawatir! (kilasberita.com/pit

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top