Tuesday, December 6, 2011

KK Dheeraj Bantah Jual Tragedi Istri Saipul Jamil

Posted by kang obet  |  at  5:40 PM No comments

KK Dheeraj Bantah Jual Tragedi Istri Saipul Jamil
Arwah Kuntilanak Duyung

Jakarta - Produser KK Dheeraj menyadari film terbarunya 'Arwah Kuntilanak Duyung' yang mengangkat soal tragedi Tol Cipularang membuat Saipul Jamil dihujat masyarakat. Namun produser itu menyangkal filmnya hanya menjual kematian istri Saipul, Virginia Anggraeni.

"Dia (Saipul) mendapat hujatan dari masyarakat karena menjual cerita istrinya, tapi sebenarnya bukan seperti itu. Film ini memang bercerita tentang Cipularang," ujarnya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2011) malam.

Pemilik rumah produksi K2K itu berkilah, dirinya tak semata-mata menjual tragedi istri Saipul Jamil. Ia berpendapat, banyaknya kecelakaan yang terjadi di lokasi tersebut yang menginsipirasi film bergenre horor itu.

"Bukan hanya Virginia, saudara saya juga meninggal di Cipularang. Ya pokoknya semuanya, ya termasuk juga salah satunya," kilahnya.

Di samping itu, ia menegaskan, Saipul hanya sebatas berakting untuk tujuan menghibur. "Menurut saya masyarakat tidak bisa menghujat dia, karena ini film menurut saya dia sudah profesional karena sudah mau peranin karakter itu," belanya.

"Kalau masyarakat menghujat dia, nggak adil karena ini bukan pribadi dia. Ini cuma akting doang," tambahnya.

Film tersebut menuai kontroversi karena dianggap menjual tragedi kematian istri Saipul Jamil yang tewas di Kilometer 97 Tol Cipularang. Saipul yang dihubungi beberapa waktu lalu juga mengaku kecewa karena dirinya merasa dimanfaatkan dengan embel-embel 'Tragedi 97' sebagai promosi film.

Dalam film itu, Saipul akan beradu akting dengan mantan istrinya, Dewi Persik. Sementara komedian Sule juga akan memulai debutnya berakting di layar lebar di film tersebut.

(kmb/mmu)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top