Saturday, December 3, 2011

Mempesona, Andik Menuju LA Galaxy?

Posted by kang obet  |  at  5:24 AM No comments

Penampilan gemilang Andik Vermansyah saat melawan LA Galaxy semalam (30/11/2011) berbuah harapan manis. Pelatih Galaxy Bruce Arena seperti membuka pintu bagi pemain Indonesia.

Headline
andik vs beckham

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesian Selection harus mengakui keunggulan LA Galaxy 1-0 lewat gol Robbie Keane. Namun penampilan tim tuan rumah tidak mengecewakan sehingga mendapat pujian dari Arena.

"Indonesia memberikan perlawanan tangguh. Kami cukup kesulitan menghadapi tekanan mereka. Secara keseluruhan, kami menikmati pertandingan ini dan merupakan perjalanan yang indah ke Jakarta," ujar Arena pada konfrensi pers semalam.

Tidak hanya itu, ketika ditanya apakah Galaxy ada keinginan membuka kesempatan bagi para pemain Indonesia untuk mencicipi Liga Amerika, mantan pelatih Timnas AS itu pun menyambut baik pertanyaan tersebut.

"Pemain nomor 21 (Andik Vermansyah) bermain sangat bagus. Banyak pemain bermain bagus, termasuk nomor 10 (Greg Nwokolo) juga," nilai Arena.

"Mungkin kalau kita kehilangan Beckham, mereka akan kami pertimbangkan untuk mengikuti trial di LA Galaxy," tukasnya sambil tersenyum.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top