Sunday, December 4, 2011

Usai Perkosa Anak Kandung Balik ke Tempat Tidur Istri

Posted by kang obet  |  at  8:43 PM No comments

Usai Perkosa Anak Kandung Balik ke Tempat Tidur Istri
ilustrasi
TEBINGTINGGI - Entah setan apa yang merasuki Aam, warga Desa Terusan Baru Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang hingga tega memperkosa anak kandungnya. Korban, disebut saja Mawar (nama disamarkan,red), terpaksa menyerahkan mahkotanya dibawah ancaman sebilah pisau.
Informasi yang dihimpun Sripoku.com di lapangan menyebutkan, malam itu, Jum'at (2/9/2011) tersangka Aam bersama istri, Nur dan salah seorang anaknya tidur di ruangan tengah, sementara korban tidur sendirian di dalam kamar. Saat semua sudah tertidur lelap, tampaknya tidak disia-siakan oleh sang ayah. Setelah masuk ke kamar, tersangka langsung menempelkan pisaunya ke leher korban agar tidak berteriak dan melayani nafsu bejatnya.
Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku kembali ke tempat tidur istrinya seakan tidak pernah terjadi apa-apa. Perbuatan amoral ayahnya itu terkuak setelah keesokan harinya, Sabtu (3/9/2011), korban tidak keluar dari kamar dan menangis.
Sang ibu pun lalu bertanya kepada anak pertama dari dua bersaudara itu. Korban pun menceritakan peristiwa yang telah dialaminya itu. Oleh karena tidak terima atas perbuatan bejat suaminya itu, setelah bermusyawarah dengan keluarga sepakat melaporkan perbuatannya itu ke SPK Polsek Urban Tebingtinggi. Hanya saja, pelaku telah melarikan diri.

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top