Tuesday, December 6, 2011

Saipul Jamil-Dewi Perssik Main Film Bersama

Posted by kang obet  |  at  11:45 AM No comments

Saipul Jamil-Dewi Perssik Main Film Bersama

JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil akan kembali bermain di layar lebar. Dalam film terbarunya nanti, Saipul Jamil akan dipasangkan dengan mantan istri pertamanya, Dewi Perssik.

Hal yang membuat sensasi di film ini adalah lokasi syuting film 'Arwah Kuntilanak Duyung' itu sendiri. Pasalnya dalam film ini, Saipul Jamil dan Dewi Perssik akan beradu akting di lokasi kecelakaan yang menyebabkan istri Saipul, Virginia Anggraeni meninggal.

"Film ini kan tujuan komunikasi ke penonton yang bikin tertarik dan pengen tau apa yang terjadi di Cipularang. Saya gabungin sama penampilan Dewi Persik yang menjadi duyung untuk pertama kali," ujar produser film yang suka mencari sensasi, KK Dheraj, di Pondok Indah Mall, Rabu (16/11/2011).

Menurut KK Dheraj, Saipul Jamil mengambil tawaran film tersebut karena profesionalisme kerja saja. Dengan adanya film ini, KK Dheraj mengimbau agar tidak menghujat Saipul Jamil dengan bermain film di lokasi kecelakaan istrinya meninggal.

"Menurut saya masyarakat tidak bisa menghujat dia. Menurut saya Saipul Jamil sudah profesional karena sudah mau peranin karakter itu, masyarakat menghujat dia nggak adil, karena ini bukan pribadi dia cuma akting doang," papar KK Dheraj.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top