Friday, November 11, 2011

Ayu tingting gemar Koleksi perhiasan Mahal

Posted by kang obet  |  at  12:02 AM No comments

ayu tink-tink
Jakarta-C&R/OMG- Siapa sangka dibalik kesederhanaan Ayu Tingting, rupanya pelantun Alamat Palsu ini gemar mengoleksi perhiasan mewah. Bukan hanya sekadar suka, buat Ayu, barang berharga tersebut bisa juga sebagai investasi. “Dari dulu aku memang suka mengoleksi perhiasan, utamanya emas putih. Karena perhiasan itu bisa buat investasi juga buat aku,,” terang Ayu, usai mengisi acara IPO VIVA, di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011).

Lebih jauh Ayu menuturkan, kebiasaannya mengoleksi perhiasan diturunkan dari sang ayah. “Kebetulan ayahku juga suka, beliau juga yang nyaranin aku untuk koleksi gelang, kalung, cincin, gelang kaki. Pokoknya semuanya aku suka tapi yang penting kalau aku emas putih,” bebernya.

Saking ekstrimnya kalau ada gelang buat di tempat yang lazim ia akan mengoleksinya. “Kalau saja ada gelang buat kepala mungkin aku juga akan pakai. Tapi sayang nggak ada,” tambahnya sembari bercanda. Seberapa banyak koleksi yang dimiliki, Ayu nggan menyebutkan secara rinci. “Ah, ada aja. Tapi yang pasti aku lebih ke emas putih, kalau kayak berlian nggak, karena kecintaan aku lebih ke emas putih aja. Seperti gelang yang aku pakai ini emas putih” ujar Ayu sembari menunjukan salah satu koleksinya.

Buat Ayu koleksinya tersebut, tidak harus selalu ia kenakan setiap hari. “Dipakai atau disimpan buat aku sama saja. Kalau lagi pengen ya dipakai,” tandasnya. (Cio)

Tags:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top