Tuesday, November 29, 2011

Artis Dunia Yang 'Doyan' Daun Muda

Posted by kang obet  |  at  2:46 PM No comments




Biasanya orang memilih pasangan yang sepadan atau yang usianya tidak terpaut jauh. Namun ada juga orang, karena suatu alasan, memilih pasangan yang lebih muda. Ini tak hanya terjadi di kalangan pria, tapi juga wanita. Di Indonesia, kita tahu aktris Diani Tami menikahi aktor Anjasmara yang usianya jauh lebih muda. Bagaimana di luar negeri. Wah, banyak juga aktris yang senang membidik daun muda. Siapa sajakah mereka? Ini dia mereka seperti dikutip dari VIVA news.com ;


1. Ashley Greene

Aktris ini ‘sukses’ membuat penyanyi Joe Jonas terpana, meski Ashley berusia 23 tahun dan dia 21 tahun. Umur mereka tak berbeda jauh memang, namun tetap saja hal ini menjadi gunjingan di Hollywood karena yang lazim adalah, usia si pria lebih tua dari yang wanita. Hubungan mereka membuat Demi Lovato, mantan pacar Joe, cemburu. Gadis yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu pun mengkritik pemeran utama dalam film 'Twilight' itu telah merebut Joe darinya. Lovato bahkan mengaku tak habis fikir bagaimana mantan pacarnya yang personel Jonas Brothers itu bisa jatuh cinta kepada gadis yang lebih tua.

2. Selena Gomez

Meski masih membantah, Selena Gomez justru sering kepergok sedang menikmati waktu berdua bersama dengan Justin Bieber. Usia Gomez dua tahun lebih tua dari penyanyi asal Kanada yang sukses di blantika musik dunia berkat tembang 'Baby' tersebut. Tetapi, nampaknya ia sangat nyaman saat jalan bareng dengan Bieber.
Belum lama ini, pasangan ini terlihat di pantai Miami. Keduanya jalan sambil bergandengan tangan dan tertawa bersama. Mereka juga pernah terlihat  makan malam bersama di sebuah restoran Jepang di Dallas, Texas. Mereka terlihat mesra. Bieber tampak berbisik ke arah Gomez dan sang wanita tertawa.



3. Madonna

Sejak bercerai dari Guy Ritchie, Madonna memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Madonna tak kapok menjalin cinta dengan pria muda. Setelah putus dari model Jesus Luz, aktris dan penyanyi ini kembali mengencani pria muda. Kekasihnya itu bernama Brahim Zaibat yang lebih muda darinya.
Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan salah satu diva pop dunia tersebut. Ia mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Madonna.


4. Demi Moore

Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher berjalan mulus, meski Demi berusia 48 tahun dan Kutcher 32 tahun. Pasangan ini membuktikan perbedaan usia tidak mempengaruhi kehidupan rumah tangga mereka. Meski Kutcher pernah digosipkan berselingkuh dengan wanita lain. Mereka selalu memperlihatkan kemesraannya saat di depan publik

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top