Monday, November 14, 2011

Inilah Kengerian Moseum Penyiksaan ( museum of Torture) di Malta

Posted by kang obet  |  at  12:28 AM No comments

museumoftortures Mdina - ibukota bersejarah Malta. Kota dengan populasi kurang dari 300 warga. Kota dengan salah satu museum yang paling mengerikan dan mengejutkan di dunia - museum penyiksaan.

Museum ini terletak di bawah Istana Vilhena, di masa lalu, ruang bawah tanah ini digunakan sebagai penjara. Di sini Anda akan menemukan serangkaian lorong-lorong bawah tanah dan ruangan yang menggambarkan "sisi gelap" sejarah Malta.




museumoftortures002-9

museumoftortures002-8

Hanya dinding-dinding ini yang tahu berapa banyak tahanan yang meninggal di sini – baik dikarenakan penyiksaan atau eksekusi mati yang dilakukan didalam sel ini yang telah berlangsung sampai tahun 1813.


museumoftortures002-14


 museumoftortures002-11

museumoftortures002-12

 museumoftortures002-13

Tidak ada yang terjawab: semua jenis siksaan dari zaman kekaisaran Romawi, masa kekuasaan Arab dan periode ksatria Malta.


museumoftortures002-16

 museumoftortures002-15

Selama periode Romawi, Kepulauan Malta digunakan sebagai koloni budak. Selama waktu itu, penyaliban, penyiksaan dan pemenggalan kepala adalah hal yang sangat wajar.

Selama periode Arab, bentuk umum dari penyiksaan adalah dengan menghancurkan korban di bawah batu-batu yang sangat besar. Knights of St John juga membawa banyak metode penyiksaan mengerikan.


museumoftortures002-17

Tujuan utamanya adalah untuk menekan bidaah terhadap Iman Katolik. Berbagai tindakan penyiksaan seperti yang diperintahkan oleh Inkuisitor digambarkan di museum ini.


museumoftortures002-18

Beberapa tindakan mengerikan penyiksaan dari Periode Prancis juga kembali dibuat dalam museum ini.


museumoftortures002-19

museumoftortures002-10

Perhatikan langkah Anda di sini, Anda bisa tersandung oleh karung-karung berisi kerangka.

Mdina tidak untuk semua orang, tetapi jika Anda tertarik untuk melihat metode-metode penyiksaan yang diterapkan di Malta kuno, maka museum ini adalah tempat yang cocok buat anda karena tempat ini seperti menghidupkan kembali masa-masa perbudakan pada jaman itu.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top