Thursday, November 10, 2011

Salma Hayek, Tataplah Mataku Bukan Dadaku

Posted by kang obet  |  at  10:25 AM No comments

Waw..., Apa Itu?

Salma Hayek mengungkapkan bahwa banyak lelaki yang selalu menatap dadanya. Artis Meksiko ini mengakui juga bahwa lekuk tubuhnya selalu memberikan masalah meskipun pada acara pertemuan yang paling formal bersama teman-teman pria, kolega, dan juga para penggemarnya.

Salma mengatakan bahwa ketika dia berbicara dengan teman-teman prianya, mereka selalu menatap ke arah dadanya. Namun, mereka tidak sadar bahwa mereka sedang melakukannya dan Salma mengaku bahwa dia tidak suka jika harus mengatakannya pada mereka. 

"Kadang-kadang sewaktu aku berbicara dengan pria, meskipun aku memakai baju yang tertutup, mereka selalu melihat ke arah sini," ungkapnya sambil menunjukkan dadanya. 

Salma hayek baru-baru ini mengakui bahwa dirinya mempunyai sebuah aturan untuk tidak mau membayar desainer fashion untuk pakaiannya. Dia mengaku meminjam pakaian dari bosnya untuk memenuhi lemari pakaiannya.
"Aku meminjam pakaianku. Aku mendapatkannya dengan gratis dan aku terlalu malas untuk pergi keluar dan membeli untuk diriku sendiri," ungkapnya Salma Hayek. (sbs/nic)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top