Monday, November 28, 2011

Lady Gaga Dukung Tentara Gay Amerika

Posted by kang obet  |  at  12:09 PM No comments

Penyanyi papan atas Amerika Serikat ini mengejutkan publik saat tampil di MTV Video Music Awards 2010 belum lama ini. Pasalnya, Lady Gaga datang bersama mantan empat tentara yang dipecat kesatuannya karena mengakui kalau diri mereka adalah gay.

"Pahlawan yang sebenarnya ada di tanganku, malam ini. Ini untuk monster dan perlawanan kita," kata Gaga dalam Twitter-nya, seperti dikutip dari Pinknews.co.uk.
Penyanyi 24 tahun yang selalu tampil eksentrik itu sudah membuat publik tercengang dengan busananya yang terbuat dari daging mentah. Terlebih karena dalam ajang tahunan MTV Video Music Award tahun ini, dia menyabet delapan penghargaan.
Keempat mantan tentara yang menemani Lady ke MTV Award adalah Sersan David Hall, Mayor Mike Almy, dan kadet West Point Katie Miller yang sebelumnya berugas di bagian Staf Angkatan Udara AS, serta Stacy Vasquez yang sebelumnya bertugas sebagai staf Angkatan Darat Kelas Pertama. Keempat mantan tentara Amerika Serikat ini merupakan perwakilan Service Members Legal Defense Network. Mereka sengaja menemani Gaga sebagai bentuk rasa hormat dan sumpati atas dukungannya terhadap mereka, sekaligus untuk mendesak senat agar memperjuangkan hak gay di mata hukum. Meski Amerika sudah menerima kehadiran gay dan lesbian, tapi lembaga tertentu di negara itu, seperti tentara, memang anti bila anggotanya ada yang memiliki prilaku penyimpangan seksual seperti itu.(source; vivanews)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top