Thursday, November 10, 2011

Wow! Jason Miraz Konser Di Bali

Posted by kang obet  |  at  10:03 AM No comments

Wow! Jason Miraz Konser Di Bali
  1. WartaNews, Denpasar - Ada yang berbeda di Bali malam ini, terutama di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Bali. Pelantun tembang Lucky ini berhasil menyihir sekitar 5.000 penonton dalam konser bertajuk Jason Mraz Spesial Acoustic Evening With Toca Rivera.

Gerimis yang turun di sore sempat membuat para penonton sedikit khawatir untuk menyaksikan konser ini. Tak sedikit penonton yang akhirnya memutuskan membeli payung dan jas hujan.

Sekitar pukuk 17.00 WITA, salah satu band pembuka, Maliq and D Essentials mulai menghibur penonton yang sudah hadir. Lantunan lagu dari Angga dkk, mampu membuat penonton sedikit bergoyang.

Sekitar pukul 18.30 pintu utama mulai dibuka, penonton mulai antri untuk masuk ke area konser. Antrian penonton ini pun sampai di luar Taman Bhagawan.

Cuaca tampaknya mulai bersahabat, gerimis pun berhenti berganti mendung. Penonton yang sudah menunggu di dalam tampak sudah tidak sabar melihat penampilan Jason Mraz, dan saat Jason dan Toca Rivera muncul di atas panggung pada pukul 20.00 WITA, penonton langsung bersorak. "Selamat malam," sapa Jason yang mengenakan kaos hitam bertuliskan PEACE dan ikat kepala, kepada para penonton.

Tak menunggu waktu lama, Jason langsung membuka penampilannya malam itu dengan lagu The World I See It, dan langsung dilanjutkan dengan No Doubling Back, If It Kills Me, Make It Mine, Lucky, yang langsung disambut hangat penonton dengan bernyanyi bersama. Tak ketinggalan lagu-lagu yang cukup populer di Indonesia, seperti Remedy, Mr Curiosity, Butterfly hingga I'm Yours pun dibawakan Jason dan Toca Rivera.

Usai membawakan I'm Yours, Jason mengucapkan terima kasih, dan lampu panggung mulai padam. Namun penonton tampaknya masih belum puas. Teriakan ' We want more, we want more' mulai terdengar. Tak lama kemudian Jason kembali ke atas panggung dan menutup konser malam itu dengan menyanyikan Life Is Wonderful.

"Sampai jumpa lagi, saya cinta semua, terima kasih," ucapnya dalam bahasa Indonesia yang lancar menutup konsernya pada pukul 22.30 WITA. (*/js)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top