Monday, November 14, 2011

Aku ingin Menikahi DePe yang telah Duakali gagal Menikah, ungkap Izzhy

Posted by kang obet  |  at  11:35 PM No comments

Jakarta - Izzhy Audiagla serius ingin menikahi Dewi Persik (Depe). Bukan dinikahi siri, tapi dinikahi secara resmi di Kantor Urusan Agama (KUA). Wow,  benarkah?



"Aku suka dengan sosok perempuan yang mampu membuat laki-laki tertantang. Aku memang menyukai dia dan kalau memang dia mau, aku akan menikahi dia secara resmi di KUA, bukan nikah siri lagi," ungkap Izzhy di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Izzhy pun mengaku, ingin menikahi Depe yang gagal menikah dua kali itu secara resmi di KUA karena menghargai Depe, sebagai perempuan. "Kasihan sekali perempuan seperti dia, hanya dinikahi siri. Seharusnya perempuan seperti dia itu dijaga dengan baik," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Izzhy merasa cocok dengan Dewi Persik, yang baru dikenalnya empat bulan lalu. Tanpa ragu, Izzy pun memuji Depe seksi dan pintar.

Tak hanya itu, bintang sionetron Mentari di Balik Awan, Cinta Fitri dan Sampeyan Muslim ini dengan apa adanya mengataka Depe lembut, romantis dan agamis. Sampai berita ini diturunkan, Depe belum bisa dimintai keterangannya. [aji]

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top