Thursday, November 10, 2011

Waw.., Paris Hilton Liburan Di bali, Intip yuk..!!!

Posted by kang obet  |  at  9:54 AM No comments

Paris hilton Di Bali
Buat selebriti sekelas Paris Hilton, melanglang buana jelas bukan masalah besar. Setelah sempat berlibur lama di Eropa dan India, kini Paris menyempatkan mengunjungi Indonesia, atau lebih tepatnya Bali. Sayang belum ada informasi soal tujuan Paris ke Bali saat ini. Bisa jadi Paris datang ke Bali karena Jason Mraz.

Sekitar senja tadi, Paris Hilton sempat menginformasikan kalau ia baru saja mendarat di Pulau Dewata. "Just landed in #Bali! So excited to be here for my first time! I've been wanting to come here forever! This is going to be amazing! #YES!" tulis Paris Hilton lewat Twitter.

Dua jam kemudian, Paris sudah berada di hotel tempatnya menginap dan sekali lagi memuji keindahan Bali dan pantainya. "Wow! Love the hotel I'm staying at here in #Bali. Absolutely incredible, total paradise right on the beach. So beautiful! Loves it! #YES!" papar sosialita yang sering terbelit masalah ini.

Tak jelas apakah kunjungan Paris Hilton ke Bali ini ada sangkut pautnya dengan konser bertajuk Jason Mraz Special Accoustic Evening With Toca Rivera yang digelar di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali. Yang jelas, ini adalah kunjungan pertama Paris Hilton ke tanah air. Semoga saja pulang nanti Paris bakal membawa kesan indah tentang Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu Paris Hilton sempat berlibur di India dan mengeluhkan kondisi ekonomi di negeri yang indah itu. "India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," tulis Paris lewat akun Twitter-nya saat itu.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top