Monday, November 28, 2011

The Losers : Aksi Seru Pasukan Yang Terlupakan

Posted by kang obet  |  at  11:43 PM No comments


Film yang diadaptasi dari cerita komik, kembali meramaikan industri perfilman dunia. Setelah Hulk, Spiderman, Fantastic Four, Iron Man, Batman, Solomon Kane, dan Kick-Ass, kini hadir The Losers. Bedanya, jika Hulk cs merupakan produk Marvel Comics, The Losers produk Vertigo Comics.
Anda mungkin masih asing dengan cerita komik yang satu ini, tapi jangan khawatir, dengan komedi-komedi cerdas yang disisipkan dalam film ini, plus dengan Chris Evans sebagai salah seorang pemerannya jika Anda memang mengidolakan dia, Anda akan sangat terhibur menyaksikan film action yang sarat efek canggih ini.

The Losers berkisah tentang sebuah pasukan khusus yang dikhianati oleh seseorang dalam pemerintah AS bernama Max dan membuat mereka malah menjadi target operasi. Clay, ketua pasukan; Cougar, ahli tembak jarak jauh; Jensen, ahli komunikasi dan teknologi; Pooch, ahli transportasi dan senjata berat; serta Roque, ahli strategi, terpaksa berpura-pura mati saat melaksanakan tugas mereka di Bolivia. Ini juga berarti mereka melepaskan jabatan mereka sebagai anggota militer sekaligus menjadi buronan yang diincar CIA.
Terjebak di Bolivia, seorang perempuan misterius bernama Aisha tiba-tiba saja muncul dan menawarkan bantuan kepada para anggota The Losers untuk membunuh Max, tanpa mereka tahu bahwa perempuan tersebut juga memiliki dendam pribadi kepada Max. Walaupun pada awalnya ragu, akhirnya mereka memulai sebuah misi balas dendam yang akan menguak kebenaran dan mempertemukan mereka dengan Max.
Dibintangi oleh Jeffrey Dean Morgan (Watchmen, P.S. I Love You), Zoe Saldana (Star Trek, Avatar), Chris Evans (Fantastic Four, Push), Idris Elba, Columbus Short serta Oscar Jaenada, film keluaran Warner Bros Pictures dengan durasi 103 menit ini akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda, seperti ketika Anda menyaksikan film2 lain yang diadaptasi dari komik

Tags: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top