Thursday, November 10, 2011

Permintaan Unik Jason Mraz Menjelang Konser

Posted by kang obet  |  at  10:17 AM No comments

Selama ini Jason Mraz turut berkampanye tentang pentingnya go green. Karenanya ketika hendak tampil di Indonesia, beragam permintaan pun ia ungkapkan. Salah satunya adalah makanan tanpa daging karena ia seorang vegetarian.

"Kalau dari ridersnya dia sih cukup unik ya, tapi kita mengerti kondisi dia yang memang go green ya. Dan kebetulan kita mengadakan konser di Bali, di mana banyak turis, jadi untuk makanan kita bisa match, jadi kita enggak nemuin kesulitan," ucap Fadli Wardhana, pimpinan promotor 3 Ocean Live, ditemui di The Seminyak Beach & Resort Spa, Bali, Selasa 8/11 sore.

Selain itu ada keunikan lain dari permintaan Jason Mraz. Menurut sang promotor, Jason Mraz meminta salah satu minuman energi drink yang hanya ada di Singapura.

"Uniknya ini, dia meminta makanan no meat ya (vegetarian) dan ada satu minuman yang cuma ada di Singapura, sejenis energi drink, tapi gulanya rendah banget. Karena dia sangat concern dengan gula itu. Karena itu ada beberapa sponsor harus kita tolak karena emang bertolak belakang dengan policy dia," tuturnya.

Di konsernya nanti, sempat ada rencana alat musik Bali yang naik ke panggung. Namun rencana tersebut harus batal karena kendala waktu latihan bareng Jason Mraz. "Tadi awalnya di requirement sempat ada, lalu akhirnya enggak jadi, karena enggak ada waktu untuk latihan bersama," tandasnya. (kpl/riz/sjw)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top