Tuesday, November 29, 2011

Wanita-wanita dengan Tubuh Terindah

Posted by kang obet  |  at  1:42 PM No comments

Setiap menjelang tutup tahun selalu saja ada pihak-pihak yang dengan saja membuat daftar untuk kategori tertentu agar di antara sesuatu yang mungkin menarik perhatian publik, diketahui yang mana atau siapa saja yang paling wah. Nah, menjelang tutup tahun 2010 ini, majalah olahraga FITNES membuat daftar tentang bentuk tubuh para pesohor kelas dunia yang terbaik. Milik tubuh siapa sajakah itu? Ini dia ;

1. Jenniifer Hudson & Kelly Osbourne


 


Kedua artis ini dijuluki 'Best Celebrity Slim Down atau tubuh langsing terbaik, karena Jennifer (foto) sukses melangsingkan tubuh dari semula yang berukuran 16 menjadi 6. Lalu Kelly berhasil menurunkan bobot tubuhnya hinga 50 pon atau sekitar 22 kg.








2. Melissa Rycroft



Artis yang sedang hamil dan diperkirakan akan melahirkan pada Februari 2011 ini mendapat predikat 'Best Baby Bump' atau tubuh terbaik saat hamil. Tubuhnya terlihat tetap seksi karena selalu menjaga pola makanan dan tetap aktif berolahraga. Di apun dijuluki 'Best Baby Bump' 








3. Bethenny Frankel

 


Artis ini mendapat predikat 'Best Body After Baby' atau tertubuh terbaik pasca melahirkan, karena pasca melahirkan, bobot tubuhnya turun 29 pon atau 13 kg dalam waktu 21 hari. "Aku latihan dengan mesin satu atau dua minggu sekali," kata Bethenny.






4. Courteney Cox & Kathy Griffin

Aktris berusia 46 tahun ini mendapat predikat 'Best Age-Defiers' atau tubuh terbaik di usia matang, karena meski hampir memasuki usia setengah abad, tubuh Cox terlihat tetap kencang. Ia selama ini berolaharga dengan Tracey Anderson Method, yaitu kombinasi dansa aerobik dan pengencangan otot. Begitu juga Kathy Griffin, 50 tahun, yang tetap tampil seksi dengan bikini, karena ia melakukan latihan enam kali dalam satu minggu. 



5. Carrie Underwood

Penyanyi country yang memulai karir sebagai pemenang kontes Indonesian Idol ini mendapat predikat 'Best Bridal Body' atau tubuh pengantin baru terbaik. Carrie seorang vegetarian. Menjelang pernikahannya, dia ingin tampil dengan tubuh sempurna, sehingga dia tak ragu sedikitpun untuk berlatih pada Tony Greco yang membuat konsep keseimbangan dari latihan kardio dan kekuatan. 








6. Pangeran William dan Kate Middleton

Pangeran William dari Inggris dan calon sitrinya, Kate Middleton, diberi predikat 'Best Bride-to-Be' atau tubuh calon pengantin terbaik. Mereka memang gemar melakukan berbagai jenis olahraga. Mulai dari ski, mendayung hingga berlatih di pusat kebugaran satu jam tiap harinya untuk tetap langsing. 






7.Christina Hendricks

 

Aktris serial televisi Mad Men ini diberi predikat 'Best Curves' atau pemilik lekuk tubuh terbaik. Aktris ini sangat menyukai latihan dengan Bosu ball dan melakukan treadmill, serta latihan beban. Makanan yang dikonsumsi pun cukup sehat, yaitu avokad dan minyak zaitun.







8. Karina Smirnoff

 

Penari ini dijuluki 'Best Dancer’s Body' atau tubuh penari terbaik, karena tubuhnya seksi berkat latihan rutin di pusat kebugaran. Jenis latihan yang disukainya adalah latihan Pilates, Gyrotonic dan treadmil.








9. Kate Gosselin

Aktris delapan anak ini dijuluki 'Best Mom Abs' atau pemilik perut terbaik. Kate biasanya memulai hari dengan jogging. Ia percaya bentuk tubuh terbaiknya saat berusia 35 tahun. Apapun kondisi cuaca, ibu rumah tangga yang menyandang ini berlari selama 30 hingga 45 menit dan mengonsumsi makanan organik. 









10. Lady Gaga

 

Penyanyi nyentrik ini mendapat julukan 'Best Moves' atau gerakan terbaik. Gaga memang bisa bergerak lincah di setiap konsernya berkat bimbingan pelatih Harley Pasternak. Ia latihan untuk kekuatan selama 25 menit dan kardio. Ia juga menjaga kekencangan otot perut dengan sit up. Sehingga tak heran, performanya selalu memukau setiap di panggung. (sumber; VIVAnews

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top