Sunday, November 13, 2011

Garuda Muda Tumbangkan Skuad Gajah Putih, Di Gelora Bungkarno

Posted by kang obet  |  at  11:35 AM No comments

INDONESIA Vs THAILAND

Indonesia akhirnya lolos ke semifinal cabang sepak bola SEA Games XXVI, setelah dalam pertandingan penyisihan Grup A Minggu (13/11) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta menhempaskan Gajah Putih Thailand 3-1.

Gol kemenangan skuad muda Garuda Merah Putih dicetak oleh Titus Bonai, Patrich Wanggai dan Ferdinan Sinaga. Sementara itu satu gol tim tamu dicetak oleh Ronnachai Rangsiyo, melalui titik putih penalti.

Thailand sendiri pada pertandingan ini harus kehilangan dua pemainnya akibat melanggar Andik Vermansyah masing - masing pada babak pertama dan kedua. Timpang akibat tidak seimbangnya jumlah pemain, Indonesia berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Sayangnya beberapa peluang emas yang didapat tim besutan Rahmad Darmawan ini gagal menambah perbendaharaan gol Indonesia. Dengan hasil ini Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal dengan poin sembilan dari tiga pertandingan.

Namun untuk menentukan siapa berhak dengan status juara grup, Indonesia masih harus menghadapi Malaysia di pertandingan terakhir Grup A pada Selasa (15/11).

Tiga kemenangan beruntun menjadi modal berharga bagi Timnas untuk terus bermain lepas dan meraih kemenangan demi kemenangan dan mengangkat piala dihadapan pendukung sendiri. Ayo Indonesia Bisa…!!!

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top