Sunday, November 27, 2011

Rahasia Senyum Kate Middleton Terungkap!

Posted by kang obet  |  at  9:59 PM No comments

Selama ini publik banyak dibuat penasaran dengan senyum menawan sosok Kate Middleton. Deretan giginya yang berkilau bagai mutiara tersebut selalu tampak menawan setiap kali dia tersenyum. Namun kini publik tak perlu penasaran lagi karena rahasia Kate Middleton telah terungkap!

http://i.poskota.co.id/uploads/2010/11/prince-william-kate-middleton.jpg
Prince william & kate middelton
Senyum menawan tersebut tentunya bukan didapat tanpa usaha. Dailymail memberitakan bahwa selama ini sang Duchess of Cambridge telah menunjuk seorang dokter gigi profesional untuk merawat giginya yang sebenarnya justru tidak sempurna. Dengan kemampuan dr. Didier Fillion, senyum menawan Kate pun lagi impian.
Dengan teknologi perawatan gigi yang disebut micro-rotasi, siapapun bisa mendapatkan gigi yang kuat, putih dan bercahaya. Cara yang ditempuh adalah dengan memoles lapisan gigi atau menambahkan lapisan porselen pada gigi seseorang. Agar hasilnya maksimal, perawatan harus dilakukan selam 6 bulan hingga dua tahun dengan biaya kurang lebih £4.000 hingga £11.000.
"Tahukah Anda kenapa orang-orang terlihat begitu menawan? Jawabannya adalah karena gigi mereka sebenarnya tidak rapi. Masalah yang banyak terjadi di Amerika adalah ada banyak gigi polesan yang terlihat begitu tidak alami. Dia (Fillion) melakukan sedikit micro-rotasi pada Kate Middleton agar senyumnya terlihat alami. Itu yang kami suka. Senyum yang sehat dan alami, tapi bukan buatan," ujar salah satu rekan dr. Fillion.
Namun demikian, dr. Fillion sendiri juga menolak memberikan konfirmasi apakah istri Pangeran William tersebut memang pasiennya. Namun dia membenarkan bahwa dirinya memang kerap melayani pasien yang mempunyai masalah dengan gigi dan ingin memperbaiki penampilannya.
(dym/ris)

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top