Sunday, November 6, 2011

Iklan Malaikat Jatuh Di Protes karena beradegan lupa diri

Posted by kang obet  |  at  5:52 PM No comments

Wow... Malaikat Malaikat Cantik Terjatuh Akibat Deodoran di Protes!

Iklan deodoran terbaru yang menceritakan bidadari-bidadari cantik jatuh ke bumi akibat tersedot bau ketek cowok, diprotes dan dilarang di Afrika. Dailymail melaporkan, Iklan tersebut disiarkan di jaringan televisi Afrika Selatan tahun ini untuk mempromosikan deodoran populer, yang dijual di Inggris seperti Lynx. Namun iklan itu menjadi subyek penyelidikan Otorita Standar Periklanan negara itu, menyusul keluhan dari penonton Nasrani.

Pengadu laki-laki mengatakan ia marah karena terkesan utusan Tuhan secara harfiah bisa jatuh hanya karena aroma seorang pria dari parfum yang dibelinya di toko. Masyarakat akhirnya mengadu ke ASA dan mengabulkan permohonan mereka dengan melarang iklan tersebut pada awal bulan ini.

Dalam keputusannya, otoritas mengatakan penggambaran malaikat kehilangan status mereka yang taat dan membuat marah Umat Nasrani.

Keputusan tersebut, yang dilaporkan oleh News24 situs Afrika Selatan, menyatakan: "Dengan demikian, masalahnya bukan banyaknya malaikat yang digunakan dalam iklan, melainkan bahwa para malaikat yang terlihat kehilangan, atau mungkin mengorbankan statusnya di surgawi mereka untuk keinginan fana".

Seperti yang kita lihat dalam tulisan terakhir dalam iklan berdurasi 60 detik tersebut bertuliskan "Even Angels Will Fall".



About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Text Widget

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top